8 Comments

cara membuat file pdf dengan ms.word 2007

mungkin sobat pernah mendownload dan melihat file dalam bentuk PDF tanpa pernah ingin tahu cara membuatnya kan?

sebenarnya cara membuatnya sangat gampang,yaitu:
1.pertama, download dulu add-ins nya di link ini:

http://download.microsoft.com/download/f/4/b/f4bfd843-a0b6-4031-aa98-0a3db7403d0f/SaveAsPDFandXPS.exe.

2.jika sudah download, instal dulu add-insnya
3. Ok, add-ins telah terinstal, selanjutnya kita akan membuat file PDF
4. Buka Microsoft Office, kemudian buka MS word, powerpoint atau Excel.
5. Misalnya word, buatlah dokumen seperti biasa.
6. Inilah langkah yang perlu temen-temn perhatikan, saat hendak menyimpan data, klik Save As, kemudian klik PDF or XPS
7. Selanjutnya simpan file seperti menyimpan dokumen pada umumnya

mudah bukan?cara diatas berlaku juga untuk powerpoint dan excel ya…
semoga bermanfaat, tunggu tutorial lainnya ya:D

8 comments on “cara membuat file pdf dengan ms.word 2007

  1. terima kasih mas sudah sharing informasinya. ternyata sukses

  2. makasih yah. sangat membantu sekali….

  3. mantep lah ketemu juga link downloadnya, dulu pernah install tapi kemaren pc rusak & install ulang office dan butuh addon ini lagi, untung nemu diisni link downloadnya 🙂

  4. sangat membantu….

  5. terima kasih gan link info add on-nya. untuk membuat file pdf sepertinya jauh lebih mudah

Leave a comment